Skip to content

d’Masiv – Merindukanmu

Oktober 17, 2008

[intro] C Cmaj7 F

C            Cmaj7   F
saat aku tertawa di atas semua

C           Cmaj7      F
saat aku menangisi kesedihanku

Am   G            F
aku ingin engkau selalu ada

Am   G           F    G
aku ingin engkau aku kenang

F                 Em
selama aku masih bisa bernafas

Dm      G
masih sanggup berjalan

C
kan slalu memujamu

F
meski ku tak tau lagi

Em   A
engkau ada di mana

Dm     G
dengarkan aku ku merindukanmu

C

C            Cmaj7   F
saat aku mencoba merubah sgalanya

C           Cmaj7     F
saat aku meratapi kekalahanku

[interlude] Am G F G

Am Dm

F      G             C
dengarkan aku ku merindukanmu

2 Komentar leave one →
  1. izmira permalink
    April 15, 2009 2:33 pm

    dggh….
    d’masiv kmana ajja zmenjak d’gozipind jadii plagiat kok ga prnah ada lagi sihh????

    kan akk kangend bgtd mma ferfom kaleand….

    walaupun bnyakk yg ga zxa mma kalian tpii akku sbaggai masivver zjati ga kan prnaghh ninggalind kaleand…

    I LOVE D”MASIV

    • boti_xatrox permalink
      April 25, 2009 3:28 am

      eh izmira nak mana????????

      leh knal ng????

      kl membuka situs ni tlng W di clg yuw…

      ni numb W 081567626364…….

      makacie………

      by boti_xatrox@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

