Skip to content

Naff – Tak Seindah Cinta Yang Semestinya

Maret 15, 2009

Intro : C D Em 

* 
           C       D           Em 
Aku mencintai mu … Setulus hatiku … 
           C              D              G 
Aku menyayangimu … Dengan sepenuh jiwaku … 

           C      D            Em 
Aku mengasihimu … Sepanjang usiaku … 
           C              D           G 
Aku menginginkanmu … Lebih, dari apa pun … 

Reff : 

                  C           D 
Meski tak seindah yang kau mau… 
                  Em 
Tak sesempurna cinta, yang semestinya… 
                  C             D             G 
Namun aku mencintaimu… sungguh … mencintaimu … 

Back to : * 

          C            D 
Begitu erat, begitu lekat.. 
      Em          Em 
Perasaanku, kepadamu … 
          C           D  
Tak bisa ku hentikan, tak mampu ku tepiskan … 

Interlude : 

    C Em 
    C D G 

Back to : Reff 

                  C           D 
Meski tak seindah yang kau mau… 
                  Em 
Tak sesempurna cinta, yang semestinya… 
                  C             D             G D Em 
Namun aku mencintaimu… sungguh … mencintaimu … 
                  C             D             G 
Namun aku mencintaimu… sungguh … mencintaimu …  

C D Em

No comments yet

Tinggalkan Balasan

