Skip to content

Putih – Bersamamu

Maret 16, 2009
[intro] G C 2x

G             GMaj7      
bersamamu aku merasakan
      G7                  C
sperti orang yang paling istimewa
G             GMaj7              G7
bersamamu aku seperti bintang-bintang
             C
yang slalu bersinar

Am        D
aku bahagia
Am        D
aku bahagia

G             GMaj7      
bersamamu aku merasakan
   G7                  C
kedamaian yang tiada terkira
G             GMaj7         G7
bersamamu aku seperti matahari
             C
yang slalu menyinari

Am        D
aku bahagia
Am        D
aku bahagia

[chorus]
G                     Em
bagiku hanya kau yang terindah
    Am           D
di antara bunga-bunga itu
   G                 Em
bagiku hanya kau yang terindah
    Am           D
di antara bunga-bunga itu
   Bm          Em     Am Cm
bagiku kaulah segalanya

G             GMaj7
bersamamu aku bagai langit
      G7            C
yang selalu menaungi hatimu
G             GMaj7         
bersamamu aku seperti pelangi
G7             C
yang menghiasi duniamu

Am        D
aku bahagia
Am        D
aku bahagia

[interlude] C Bm C D

Bm            Em
bersamamu aku merasa
Bm             Em
bahagia yang sesungguhnya
    Am           D
bersamamu di sisa hidupku

[chorus]
G                     Em
bagiku hanya kau yang terindah
    Am           D
di antara bunga-bunga itu
   G                 Em
bagiku hanya kau yang terindah
    Am           D
di antara bunga-bunga itu

   Bm          Em     Am D
hooooo kaulah segalanya
G                     Em
bagiku hanya kau yang terindah
    Am           D
di antara bunga-bunga itu
   G                 Em
bagiku hanya kau yang terindah
    Am           D
di antara bunga-bunga itu
   Bm          Em    
bagiku kaulah segalanya
Bm            Em
 kaulah yang terindah
Bm          Em    Am Cm
 kaulah segalanya
One Comment leave one →
  1. Maret 16, 2009 5:12 pm

    thx bos cord nya..🙂

Tinggalkan Balasan

