Skip to content

Padi – Menanti sebuah jawaban

April 1, 2009

C         G           Am
Aku tak bisa luluhkan hatimu
    F         D            G
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
   C            G        Am
seiring jejak kakiku bergetar
    F            D         G
Aku tak terpagut oleh cintamu

    C         G           Am
Menelusup hariku dengan harapan
      F            C          G
Namun kau masih terdiam membisu

            C                Am
Sepenuhnya aku ingin memelukmu
               Em                   G
Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu
             C              Am
Setulusnya aku akan terus menunggu
               Em                  G
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

    C          G              Am
Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
    F          D        G
Semoga kau tau isi hatiku
      C           G           Am
Dan seiring waktu yg terus berputar
    F           D          G
Aku masih terhanyut dalam mimpiku

[interlude] C G C G
            C G Am G F D G

window.google_render_ad();

2 Komentar leave one →
  1. April 8, 2009 9:33 pm

    jachh…. dasar kowe master’e blog :))

    asem ak tertipu…

    afwan broo..

    och yach.. pr nya 4 , lebih tinggi dari raiderhost.com :((

    alamte banyak duit kuwi.,, ayoo monitize.. ndak nggo tuku motor anyar😀

  2. Mei 19, 2009 6:00 pm

    halo semua personil padi gue seorang rakyat biasa
    yang menawakan senuah lirik lagu
    ya itupun kalo berminat kunjungilah email gue ok

Tinggalkan Balasan

