Skip to content

Lirik Lagu Project Pop – Maramaramara

Juli 2, 2009

Download lirik lagu terbaru dari Band Project Pop untuk Album terbaru tahun 2009. Dukung selalu Band Project Pop dengan membeli CD dan Kaset aslinya jangan download mp3 – atau video bajakannya. Gratiss !!!

Lirik Lagu Project Pop – Maramaramara

Ape lo..
Ape lo..
Ape lo..
Ape lo..

Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

Napa mestinya mata melotot nge nge nge eh biasa aja dong
Ga usah pake otot
Napa mestinya lotot lotot wee wee wee eh biasa aja tahu
Ga usah pake otot

Reff:
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…

Salahmu..
Salahmu..
Enak aja salahmu..
Enak aja salahmu..

Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

Napa mesti mata melotot nge nge nge biasa aja bude
Ga usah pake otot
Napa mestinya lotot lotot wee wee wee nyante aja lagi
Ga usah pake otot

Back to Reff:

Lo dulu minta maaf…
Lo dulu minta maaf…
Lo dulu minta maaf…
Lo dulu minta maaf…

Napa mestinya lotot lotot nge nge nge biasa aja deh
Ga usah pake otot
Napa mestinya lotot lotot wee wee wee lo yang nyante aje
Ga usah pake otot

Lirik Lagu Project Pop – Maramaramara by : Lirik Lagu terbaru : Http://lirik.mobilearea.mobi

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: