Skip to content

Bunga Citra Lestari – Hanya Diam

Oktober 28, 2009

Lirik Lagu Bunga Citra Lestari – Hanya Diam

Aku, selalu menginginkanmu memelukku
Aku, selalu mengharapkanmu menciumku
Aku tak bisa hidup tanpamu, kau tahu itu
Dan aku, selalu merindukanmu cintai aku

Reff:
Tapi mengapa kau terdiam
Meski kutanya, hanya diam
Dan kutatap matamu, kau terdiam membisu
Kau biarkanku sendiri

Kamu berharap aku mengerti kesungguhanmu
Bahwa kamu tak pernah berpaling pergi dariku

back to Reff

No comments yet

Tinggalkan Balasan

