Skip to content

Five Minutes – Teman Biasa

November 14, 2009

Lirik Lagu Five Minutes – Teman Biasa

Sudah aku duga
Kau berhati dua
Dan menakutkanku Woo.. uoo..

[*]
Kau mulai merasa
Hanyalah aku
Yang pantas kau cinta

[**]
Kini kau terdiam
Tak banyak bicara
Karena dia tlah mendustaimu
Kau telah berubah
Kini bagiku
Kau teman biasa

Kau salah menduga
Kau pikir aku tak tahu
Dirimu menduakan aku

Back to [*]

Back to [**] 2x

2 Komentar leave one →
  1. November 26, 2009 12:42 pm

    Lagu TEMAN BIASA bagus banget. oh y slam knl aq leny d jember.Q ngefaaaaans bgt ma FIVE MINUTES trtm ma ka richie.ka richie tu kl0 lg manggung CO0L banget sich!!!!!

  2. eRMa permalink
    Desember 5, 2009 3:43 pm

    lguna kren…!!asik beuD..
    Richi gw sk gya loe…
    Oh ya mgung d’by0lali dund…!!pk0kna sukses tyuz bwt fiveminute
    eRma d’byolali

Tinggalkan Balasan

