Skip to content

Base Jam – Aku Berbeda

Desember 6, 2009

Lirik Lagu Base Jam – Aku Berbeda

Bukannya aku tak mencintaimu
Bukannya aku tak menyanyangimu
Ku kekasih yang tak bisa
Ungkapkan cinta

Bukannya aku tak miliki hati
Bukannya aku tak bisa kau pilih
Ku kekasih yang tak bisa
Ungkapkan cinta

Inilah aku apa adanya
tak ingin membuatmu terluka
Walau tak terlihat
Meski tak terungkap
Cinta ku terbaik

Inilah aku apa adanya
Jangan paksa aku berubah
Ku bukan dirinya
Jangan kau samakan
Aku bukan dia
Aku berbeda

Bukannya aku tak perhatikanmu
Bukannya aku tak mengindahkanmu
Ku kekasih yang tak bisa
Ungkapkan cinta

One Comment leave one →
  1. .anggig permalink
    Desember 16, 2009 2:46 pm

    .keren keren

Tinggalkan Balasan

